• - BUKAN SEBUAH RETORIKA -

    About Us

    Kami gunakan mata kami untuk melihat, kami gunakan sense kami untuk meluruskan fenomena yang kami anggap tak lurus.. Itulah slogan yang sering kami katakan. Memang kedengaranya mustahil,karena kami bukan menteri, bukan Bupati, bukan juga dukun. tapi di sinilah kami berperan dan di sinilah nurani kami meronta ronta.

    Dimulai pertengahan September 2011, Wasi’ sebagai pematik api KEN DEDES .... menemukan sebuah fenomena yang ganjil di Surabaya… Fenomena tidak dihargainya seni visual disini, Lemahnya pemahaman masyarakat dan masih banyak hal yang lainya...

    2 bulan berjibaku, pada akhir november 2011 dua orang pemuda datang (Wahyu dan rubed) Setelah berjam-jam berdikusi, akhirnya mereka siap bergrilya dan ber-Resistensi.

    I LOVE ART, FREEDOM OF ART... Kulakukan yang terbaik untuk SURABAYA ku tercinta, tanpa seni dan budaya kita tak berarti apa-apa, Kami akan merangkul siapapun yang ingin ber grilya dan bergabung bersama kami.

    Percayalah BUNG... kami tulus, kami bukan perusahaan swasta atau Birokrasi pemerintah dan yang paling penting kami bukan sebuah partai politik yang sedang berkampanye, kami adalah sekelompok remaja yang ingin merangkul pemuda-pemuda gila, dan membesarkan seni visual di surabaya.

    0 comments:

    Posting Komentar

     

    Followers